Periksa lokasi pusat layanan WD Menyediakan layanan produk berkualitas

WD Service Center merupakan tempat bagi pengguna yang mengalami kendala dalam hal laptop dan perangkat penyimpanan komputer. Layanan ini dapat membantu mengatasi masalah perangkat dengan hal-hal potensial yang ingin Anda minta untuk menangani kasus pada perangkat WD Anda.

WD adalah singkatan dari Western Digital. WD sendiri merupakan perusahaan besar yang berasal dari negara Paman Sam di Amerika Serikat. Perusahaan WD terlibat dalam industri teknologi informasi. Produk yang dikeluarkan oleh perusahaan ini cukup beragam dan populer di Indonesia.

Perusahaan ini unggul dalam perangkat kerasnya dan tampaknya banyak terlihat di berbagai perangkat teknologi komputer dan laptop. Melihat pekerjaan menggunakan komputer atau laptop sehingga perusahaan ini memiliki banyak keunggulan adalah dalam meningkatkan permintaan di pasaran.

Bahkan, distributorjarang melihat distributor menjual produk WD karena diyakini laris manis. Namun, untuk lebih menjamin keaslian produk WD, sebaiknya beli di tempat WD resmi yang telah disediakan. Itu karena ada jaminan garansi yang bisa Anda  dapatkan di service center WD  .

Saat ini, sudah banyak lokasi layanan WD yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini dikarenakan perusahaan ingin memberikan keuntungan kepada setiap pengguna produk yang dikeluarkan. Namun, sebelum Anda memeriksa lokasi pusat WD, Anda perlu mengetahui beberapa produk dari WD.

Jenis Produk Western Digital (WD)

Produk yang dihasilkan oleh perusahaan ini tidak hanya menjadi HDD (hard disk drive) tetapi juga beberapa produk lainnya, seperti berikut ini.

  1. Drive Portabel

Jenis produk WD yang pertama adalah portable drive, dimana produk ini memiliki fungsi yang  digunakan untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lainnya dengan cara yang sederhana. Fungsinya sama dengan hdd namun perangkat ini bisa dilepas  dengan cara yang sederhana  karena tidak berada di dalam perangkat laptop.

  1. Kartu SD

Jenis produk penyimpanan lain yang dikeluarkan juga merupakan kartu SD. Dimana ukuran produk ini kecil untuk mengakomodasi ruang smartphone Anda.

  1. SSD

Bentuk lengkap SSD adalah solid state drive yang merupakan fungsi utama penyimpanan data seperti HDD namun bentuk konstruksinya mirip dengan USB Flash.

  1. HDD

HDD merupakan produk yang memiliki penyimpanan data dengan fungsi yang banyak diketahui oleh pengguna WD dan lokasinya pada perangkat laptop sehingga sulit untuk dipindahkan.

  1. Kartu Memori

Masih soal penyimpanan data berupa gambar, audio dan video, perusahaan WD telah mengeluarkan produk memory card.

Produk WD masih menjadi andalan oleh pengguna berpengalaman di bidang teknologi informasi. Hal ini dikarenakan kelebihan atau kelebihan yang dimiliki perusahaan WD terhadap produk ini terlalu besar untuk kelancaran penggunaan laptop atau komputer. Ketika Anda masih memiliki pertanyaan lain tentang produk ini, Anda  dapat pergi ke pusat layanan WD.

WD Service Center sebagai solusi untuk masalah perangkat penyimpanan

Saat ini teknologi mencakup banyak bidang, sehingga membutuhkan sebuah kantor atau perusahaan untuk menggunakan kecanggihan teknologi berupa laptop dan komputer. Namun, ada kemungkinan masalah muncul ketika alat tersebut digunakan terlalu lama. Ini mungkin karena informasi yang sudah lengkap atau kesalahan pribadi di dalam komputer.

Masalah yang paling sering terjadi karena data yang sudah lengkap. Jika hal ini terjadi, komputer mungkin tidak bekerja secara maksimal sehingga fungsi pekerjaan juga berkurang. Hasil ini tidak boleh ditinggalkan untuk waktu yang lama karena secara bertahap dapat merusak laptop dan komputer Anda.

Jika demikian halnya dengan laptop Anda, tidak perlu khawatir karena ini bukan hal yang sulit untuk diperbaiki. Cara penggunaannya adalah dengan menambahkan area penyimpanan data ke laptop atau perangkat komputer. Penyimpanan ini juga dapat berada dalam kategori yang berbeda seperti yang dijelaskan dalam jenis produk dari WD di atas.

Anda dapat memilih untuk menggunakan HDD, SSD, atau drive portabel. Tentu saja memiliki perbedaan fungsi yang tidak terlalu jauh. Jika Anda bingung, solusi yang tepat adalah  dengan menggunakan layanan  pusat layanan WD. Di sinilah Anda dapat mengeluh tentang masalah yang terjadi dan dihadapi pada komputer dan laptop Anda.

WD Center sangat andal untuk menangani kasus pada perangkat penyimpanan data Anda. Dimana WD atau Western Digital sudah ada cukup lama dan telah menjadi produsen perangkat penyimpanan yang populer di banyak negara, salah satunya di Indonesia.

WD Center juga merupakan tempat umum yang dapat memastikan orisinalitas produknya. Selain itu, Anda bisa mengklaim garansi yang bisa Anda dapatkan saat membeli produk WD di tempat resmi. Jika terbukti menjadi produk informal, pusat WD tidak dapat membantu masalah Anda.

Untuk mengklaim garansi, Anda tidak perlu repot dan bingung karena Anda akan dibantu dengan baik oleh petugas di sana. Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke salah satu pusat WD terdekat di kota Anda.

Lokasi pusat layanan yang luas di Indonesia

Bahwa semua perusahaan besar akan menyediakan tempat untuk mengelola masalah layanan dan produk sudah benar. Banyak produk perusahaan besar di Indonesia menambah kenyamanan penggunanya dengan hadirnya  pusat layanan di  kota-kota besar, dan tidak sulit untuk menjangkau mereka.

Salah satunya adalah service center WD yang saat ini tersebar di banyak tempat. Bahkan, Anda dapat menemukannya di hampir semua pulau besar. Tempat tersebut merupakan ibu kota Indonesia, Jakarta, Bandung, Medan dan masih banyak tempat lainnya. Selain itu, tentu tidak sulit untuk mencapai tempat ini, alias di sekitar pusat kota.

Ketika Anda menggunakan layanan ini, Anda akan menerima layanan produk yang berkualitas. Pastikan untuk tidak pergi ke tempat yang salah dan klaim garansi jika perlu saat mengeluh tentang masalah penyimpanan perangkat keras Anda. Meski pusat WD center berada di Jakarta, bukan berarti Anda tidak bisa mengeluh.

Karena jika Anda masih belum merasa yakin dengan WD Center kota Anda, Anda dapat mengajukan keluhan melalui nomor tersebut di situs resmi   layanan WD Center. Nomornya 001 803 852 3993. Anda akan dilayani dengan baik oleh layanan pelanggan perusahaan.

Anda dapat menghubungi nomor tersebut dari pukul 08.00 – 17.00 dari hari Senin hingga Kamis. Saat ini, ada banyak mitra dari perusahaan dari AS dan kemungkinan kemitraan masih terbuka. Alamat lengkap perusahaan ini adalah Ruko Manga 2 Square, Blok G No. 24-27, Jalan Gunung Sahari Raya No. 1, Jakarta Utara, 14430, Indonesia.

Bagi Anda yang memiliki masalah seputar perangkat HDD atau SSD, Anda bisa langsung mendapatkan posisi tersebut untuk mendapatkan handler terbaik langsung dari perusahaan.  Pastikan untuk menggunakan  pusat layanan WD yang resmi dan aman.

 

 

 

Kata kunci: WD Service Center

Deskripsi: Kesulitan atau masalah yang terjadi pada laptop dan perangkat penyimpanan komputer dapat langsung menuju ke service center WD Indonesia  .